Video Lucu Dan Kreatif

Video Funny

Ini orang bener-bener Kreatif dan niat banget bikin atraksi kayak gini, padahal kalau di lihat dari alat-alat yang dia gunakan kebanyakan sih barang-barang yang ada dirumahnya juga tuh jadi kagak butuh biaya gede udah bisa bikin seneng diri sendiri dan orang lain. Tapi yang saya kagum kok bisa seteliti itu dan sefantastis gitu yah?? pasti butuh latihan dan waktu buat uji coba, aplaus jutaan kali deh buat ni orang..hehehehe…. Saya kalau lihat video kayak gini jadi betah, makin lama durasinya malah makin senang deh soalnya lucu sih bro :).

Baca lebih lanjut