Video Lucu Dan Kreatif

Video Funny

Ini orang bener-bener Kreatif dan niat banget bikin atraksi kayak gini, padahal kalau di lihat dari alat-alat yang dia gunakan kebanyakan sih barang-barang yang ada dirumahnya juga tuh jadi kagak butuh biaya gede udah bisa bikin seneng diri sendiri dan orang lain. Tapi yang saya kagum kok bisa seteliti itu dan sefantastis gitu yah?? pasti butuh latihan dan waktu buat uji coba, aplaus jutaan kali deh buat ni orang..hehehehe…. Saya kalau lihat video kayak gini jadi betah, makin lama durasinya malah makin senang deh soalnya lucu sih bro :).

Coba deh kamu-kamu pada lihat videonya, saya yakin bakal muter sampe 2x ( soalnya koneksi lelet jadi mandeg2 ) 🙂 . Bagi temen-temen yang juga pengen mendownload videonya silahkan langsung ke sini. Selamat Menonton aja deh frend moga-moga terhibur dan jangan lupa komentarnya yah.. 🙂

Iklan

Satu Tanggapan

  1. hahah, lumyan deh sob…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: