Indosat M2 Broom Unlimited Cepet Atau Lelet?

Indosat M2 Unlimited

Indosat M2 Unlimited

Disini saya coba membuat sedikit tulisan tentang Jaringan IM2 Broadband 3.5G Unlimited yang katanya nih gitu deh..gini deh… (pengen yg murah tapi cepet atau yg cepet tapi murah) ehmm..pinjem koneksi temen lebih murah kayaknya :). Tapi menurut saya M2 sudah sangat-sangat bagus dibandingkan dengan toko sebelah baik dari segi harga maupun kualitas. Yang perlu di ketahui adalah bahwa kecepetan koneksi dipengaruh juga oleh beberapa faktor diantaranya, jaringan yg tersedia di daerah tersebut, lokasi si pemakai dan tentunya modem yang anda gunakan.

Ada beberapa teman yang mengeluh, marah, ngamuk sampai bakar rumah dan akhirnya bunuh diri (canda ding :-D) karena koneksi M2-nya lelet abis, nah setelah saya tanya daerah mana lokasinya, ternyata daerah ndeso, katrok yg nota bene nya kagak ada jaringanya 3G-nya jadi cuman dapat GPRS tok, ya pasti lelet dong ah.. Faktor kedua yaitu masalah lokasi, yang di maksud disini adalah walaupun daerah tempat tinggal anda terdapat jaringan 3G tapi lokasi rumah anda terlalu padat dimana banyak bangunan tinggi di sekitarnya atau barangkali rumah anda di dataran yang rendah atau bisa jadi rumah anda di bawah tanah kayak bunker :-D, nah ini juga akan mempengaruhi kecepetan koneksi internet anda khususnya pengguna M2 Broom Unlimited ini.

Faktor ketiga adalah modem yang anda gunakan,  sekedar info untuk saya pribadi yang juga pengguna koneksi M2 Broom Unlimited ini, saya memakai modem Wireless Sierra 881u model USB yang tidak terlalu mahal tapi lumayan joss lah. Nah faktor modem juga berpengaruh terhadap kecepetan koneksi M2 Unlimited anda, misalkan anda pengguna M2 Broom yang berbasis GSM ini tapi menggunakan modem berbasis CDMA, yaaaaaa kagak bisa konek bro..hehehe..

Mungkin cuma ini sedikit tips dan info dari saya semoga bisa membantu temen-temen khususnya pengguna M2 Broom Unlimited, dan di bawah ini akan saya cantumkan sedikit screenshot kecepatan koneksi M2 yang menurut saya sudah sangat-sangat bagus. Di tunggu komentarnya yang nggak pakai kritikan lho…!! 😀

Test Speed

Test Speed

8 Tanggapan

  1. Info tentang pemanfaatan IM2
    Solusi bagi pengguna IM2…
    manfaatkan IM2 anda dengan kasfiesta….
    Pokoknya cuma ngidupin viestabar…akan dapat dolar….
    Lumayan klo dirupiahkan…satu bulan mencapai 1 juta….
    Gak usah cari referal…gak usah klik-klik macem..macem…dolar secara otomatis bertambah terus…
    And sudah terbukti membayarnya….
    Tingal manfaatin aja IM2 mu dengan jalanin kasfiesta….
    moga bermanfaat….gak ada unsur paksaan/pemerkosaan…he…3x..

  2. Setelah saya itung-itung punya IM2 gratis tiap bulan,,,setelah saya ikutan KID..ternyata hasil dari KID lumayan lo buat bayar IM2 bulanan masih sisa..he…3x…yah itung itung mengoptimalkan IM2 ku…IM2 POKOE ZIIIP

  3. @lani..

    hahaha bisa aja deh… 🙂

  4. kalo signal lemah,unt akses M2 coba aja naikkan modem keatas pohon kelapa,…dijamin manjatnya pegel

  5. hehehe…emang gt mbak, kalau lokasi dah di pinggiran ampun cabang bayi dah signalnya 🙂

  6. saya malah sering liat orang komplain IM2 di koran jawa pos…

    tapi saya gak pake, jadi gak tau juga sih…. :p

  7. terima kasih atas tipsnya, pantas saja koneksi sy sering lelet mungkin karena t4 sy agak di pinggir, modemnya bagus yah mas?? belinya dimana yah?? mohon infonya..thanks 🙂

  8. walah ngarang mosok seh …..

Tinggalkan Balasan

