Fast Dial Visual bookmarks For Mozilla Browser

Fast DialFast Dial merupakan sebuah ads-ons yang di sediakan bagi pengguna browser firefox atau mozilla. Perangkat firefox ini berfungsi sebagai visual bookmark yang lebih simple dan mudah di atur. Tidak seperti bookmark default yang tersedia pada browser firefox/mozilla pada umumnya, fast dial mempunyai keunikan tersendiri salah satunya mempunyai tampilan atau gambar dan dapat di tempatkan pada halaman browsing.

Jadi simplenya adalah tinggal klik di layar browser yang masih kosong maka tampilan bookmark akan muncul atau klik pada menu file lalu tab baru/ new tab atau

Baca lebih lanjut

Iklan

Video Lucu Dan Kreatif

Video Funny

Ini orang bener-bener Kreatif dan niat banget bikin atraksi kayak gini, padahal kalau di lihat dari alat-alat yang dia gunakan kebanyakan sih barang-barang yang ada dirumahnya juga tuh jadi kagak butuh biaya gede udah bisa bikin seneng diri sendiri dan orang lain. Tapi yang saya kagum kok bisa seteliti itu dan sefantastis gitu yah?? pasti butuh latihan dan waktu buat uji coba, aplaus jutaan kali deh buat ni orang..hehehehe…. Saya kalau lihat video kayak gini jadi betah, makin lama durasinya malah makin senang deh soalnya lucu sih bro :).

Baca lebih lanjut

Berapa Harga Website Anda?

Stimator

Stimator

Lagi iseng browsing sana sini, eh.. nemu deh artikel menarik tentang bagaimana mengetahui harga website/blog kita. Nah dengan sistem perhitungan ini kita bisa mengkalkulasi kira-kira berapa yah harga setiap web ataupun blog?  🙂 Perhitungan ini tidak dapat di jadikan tolak ukur bila ingin menjual atau membeli sebuah web atau blog hanya saja lumayanlah buat iseng-iseng biar tambah semangat menjadikan web/blog kita lebih berharga dengan tentunya memaksimalkan semua yang ada pada web/blog tersebut.

Baca lebih lanjut

Indosat M2 Broom Unlimited Cepet Atau Lelet?

Indosat M2 Unlimited

Indosat M2 Unlimited

Disini saya coba membuat sedikit tulisan tentang Jaringan IM2 Broadband 3.5G Unlimited yang katanya nih gitu deh..gini deh… (pengen yg murah tapi cepet atau yg cepet tapi murah) ehmm..pinjem koneksi temen lebih murah kayaknya :). Tapi menurut saya M2 sudah sangat-sangat bagus dibandingkan dengan toko sebelah baik dari segi harga maupun kualitas. Yang perlu di ketahui adalah bahwa kecepetan koneksi dipengaruh juga oleh beberapa faktor diantaranya, jaringan yg tersedia di daerah tersebut, lokasi si pemakai dan tentunya modem yang anda gunakan.

Baca lebih lanjut

Senjata Nuklir adalah Warisan Paling Berbahaya

Ledakan Nuklir

Ledakan Nuklir

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan kehadiran senjata nuklir merupakan warisan Perang Dingin yang paling berbahaya.

Berbicara di depan puluhan ribu orang di lapangan Kastil Praha di Republik Ceko, Minggu (5/4), Obama menerangkan strateginya yang lambat laun menyingkirkan gudang senjata nuklir dari muka bumi.

Presiden Amerika itu menyerukan agar dicapai perjanjian baru pengurangan senjata strategis dengan Rusia menjelang akhir tahun serta mengumumkan rencana untuk mendorong Senat Amerika agar meratifikasi Perjanjian Larangan Ujicoba Komprehensif.

Baca lebih lanjut

MU Geser Barcelona di Pasar Taruhan LC

Manchester United

Manchester United

Manchester united (MU) menggeser Barcelona sebagai tim favorit juara Liga Champions 2008-09 dalam pasar taruhan. MU diunggulkan 15/8, sedangkan Barcelona 11/4. Sedangkan Chelsea dan Inter diunggulkan 13/2.

Sebelumnya, Barcelona lebih diunggulkan. Namun, beberapa rumah taruhan menilai, MU memiliki segalanya untuk mempertahankan gelar Liga Champions.

Menurut beberapa rumah judi, MU sangat diuntungkan oleh undian Liga Champions. Di perempat final, MU difavoritkan mudah mengalahkan FC Porto. Jika lolos ke semifinal, mereka akan menghadapi Arsenal atau Villarreal. MU diperkirakan mampu melewati mereka untuk masuk ke final.

Baca lebih lanjut

Gunung Berapi Llaima Meletus

Gunung Berapi Llaima

Gunung Berapi Llaima

Gunung berapi Llaima di Chile meletus, menyebabkan evakuasi dari Taman Nasional Conguillio dan menghancurkan sebuah jembatan.

Para pejabat mengatakan, letusan hari Sabtu (4/4) itu mendorong pihak berwenang untuk meminta warga dan wisatawan agar meninggalkan kawasan yang terletak sekitar 700 kilometer di selatan ibukota Chile, Santiago.

Baca lebih lanjut